Pages

Jumat, 09 Maret 2012

10 Clan terbesar di indonesia

1. FRANKENSTEIN

Kelebihan: Clan ini punya motivasi tinggi untuk mencapai kemenangan dengan cara talk less do more artinya ngomong dikit / no bocod dan bertindak banyak.clan yang patut diacungkan 2 jempol juga karena juara 3 di PBNC 2 ini.

Kekurangan: Clan ini terlalu ambisius dalam mencapai tujuan, sehingga menjadi kelemahan dari mereka. clan ini terkesan kurang sabar, baik anggota ataupun pendirinya.

2. ~S.T.A.R.S~
Kelebihan: Clan ini merupakan Clan Lama yang sudah pernah berkali kali tampil di Notice Clan Point Blank dari Tahun 2009-2011 sebagai predikat urutan pertama Point Blank Indonesia, berdasarkan Exp dan Ranking Grade Clan Tertinggi pertama yang menembus urutan Grade Gunnery Untuk Tingkat Clan saat ini. dan Clan ini Juga memiliki website terbesar dan terbanyak di Point Blank Indonesia.

Kekurangan: Dikarenakan adanya biaya bea masuk ke Clan ini, sehingga banyak Troopers yang masih tidak setuju akan peraturan pada Clan ini. dan juga jarang mengikuti ajang turnamen karena kebanyakan anggotanya berasal dari luar daerah yang sangat jauh.


3. KAMIKAZE.CORP
Kelebihan: Merupakan Clan dengan Prinsip Kekeluargaan, dimana sesama anggota saling bantu membantu baik dikehidupan real ataupun nyata dengan tidak memutuskan tali persahabatan antar anggota lama dan baru, sehingga menobatkan Clan ini menjadi Juara 1 PBNC 2 2010 kemarin.Selamat!

Kekurangan: Karena Terlalu Fokus akan suatu hal, menyebabkan Clan ini jarang Tenar di Clan Point Blank Indonesia ataupun di Situs situs website ternama. sehingga para troopers kurang mengenal clan ini secara lebih dalam.

4. KASKUS
Kelebihan: Merupakan Clan dengan Sebuah Komunitas Forum Terbesar di Indonesia yakni Kaskus, memiliki mental juara yang tinggi dan memiliki semangat kelompok yang tidak kalah tinggi pula.

Kekurangan: Walaupun Clan ini bernama Kaskus, tapi dari Situs terbesar Kaskus sendiri tidak ada yang mendukung Clan ini, dan Clan ini juga hanya dibuat karena ketua clan ini sering bermain kaskus.

5. JINX PRO
Kelebihan: Merupakan Clan lama Point Blank Indonesia yang memiliki sejumlah prestasi dengan kekompakan tim yang solid pada satu daerah.

Kekurangan: adanya Uang Bea Masuk Clan ini sehingga menyebabkan kurangnya minat untuk masuk clan ini, dan juga dikarenakan banyak anggota sekarang yang tidak aktif.

6. FABOLOUS
Kelebihan: Merupakan Clan dengan motivasi yang tinggi , memiliki anggota yang banyak dan pernah menjabat 10 besar ranking Clan PB Indonesia pada tahun 2009-2011 yang silam.

Kekurangan: Anggota terlalu banyak yang masih dibawah umur/bocah sehingga banyaknya bicara antar anggota menyebabkan clan ini sering disebut clan bocah.

7. ARIKANAMI
Kelebihan: Merupakan Clan Pindahan Baru atau Reformasi dari Clan legenda yaitu Jinx Pro,dan sebagian besar dari komunitas ini memiliki tim Point Blank terbesar yang berambisi menjadi juara PBNC , sehingga menobatkan Clan ini menjadi Juara ke 2 PBNC 2 Point Blank Indonesia.

Kekurangan: dikarenakan merupakan Clan transformasi sehingga hanya tenar sebentar saja karena pengaruh oleh Waktu dan atmosfir dunia point blank Indonesia.

8. REBORN
Kelebihan: Clan ini merupakan Clan terinovatif menurut saya karena Clan ini memiliki banyak anggota yang solid dan dewasa sehingga mudah dalam kepemipinannya.

Kekurangan: Anggota Clan ini terlalu Keras dalam mengatur sebuah omongan, sehingga omongannya sangat menusuk hati, walaupun itu sangat baik dalam kepemimpinan.

9. YENI GERLONG
Kelebihan: Clan ini Merupakan "The Deadly Legendary Clan!" Clan yang merupakan clan legenda dengan anggota yang memiliki kemampuan sangat misterius dan ahli dalam memainkan senjata ataupun kekompakan yang solid pada setiap membernya.

Kekurangan: Jarang terlihat di Point Blank Indonesia karena banyak anggotanya yang sudah pensi / tidak bermain lagi karena melihat PB Indonesia yang semakin parah karena Sistem yang mudah dibobol cheatter.

10. AFTERLIFE
Kelebihan: Clan ini merupakan Clan yang dijuluki sebagai Clan Misterius karena Clan ini jarang sekali terlihat anggotanya, dan juga Setiap War mereka selalu Full Equipment sehingga membuat mental lawan menjadi Down!

Kekurangan: Karena sedikitnya Info mengenai Clan ini, menyebabkan Clan ini menjadi kurang Tenar dan Menjadi semakin menghilang dari Point Blank Indonesia.

35 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya emang gan,, YeniGerLoNg jarang keliatan membernya.. Gw sih tetep setia sama YeniGerLoNg^_* nick gw YGLutheran|ES95|

Unknown mengatakan...

IMMORTAL'S kagak ada itu ? :D hahahha
Salam hangat member IMMORTAL'S IMM117VallenCLEAR :D

Unknown mengatakan...

TadaRusan Dan GragonNomicon Clan GB mas kga ada asal usul nya tiba" udh Gunerry aja...salam hangat Staf 99 Net dnaBKZ_Dhee....Lg Ngejablay Clan TadaRusan Dan DragonNomicon

Unknown mengatakan...

FbSKazekageBjN juga berkomentar......
clan NB,TADARUSAN,INDONESIA, AMERICANDORKY,DLL
langsung aja jadi gunnery yg kaizen malah kelah cepetnya
aneh bin nyata.... zzzzzz -_-

muh raihan mengatakan...

We kenapa

Farid mengatakan...

Wih banyak Clan ternyata.

Anonim mengatakan...

CHEATER ny ja dlo dmusnahkan psti TROOPERS ny muncul lgi..
yng PENSI,MISTERIUS dll akan hbohkan PB lg..

slam sya RMPG_MAYA75HOT

Unknown mengatakan...

haha

Unknown mengatakan...

kapan 2x lawan Clan -=BlackNonious=- yaa..
Servernya 445 Always

moch_ananda mengatakan...

bang clan CASSANOVA kok gk ada,,itu clan terbaik di indonesia

Unknown mengatakan...

Al Qhaeda Turun yha???

Anonim mengatakan...

c.a.s.a,n.o.v.a …?
CASANOVA udah gugur.

Unknown mengatakan...

Tambahin gan, For_success.Inc juga keren nohh (search forum) :D

Anonim mengatakan...

GUNNERY best

Spartan Clan Pb Indonesia mengatakan...

Clan di atas memang clan-clan legenda PB Indonesia, semoga cheater bisa berkurang dan yang pensi pada mulai main PB lagi :)

Salam kenal dari clan Spartan

Unknown mengatakan...

SCORPION_KRC LAWAN CLAN KMI.................

Unknown mengatakan...

gm balikan car kami ANF_M1887W_CKP

Anonim mengatakan...

FULL EXTREME BLOM KETULIS TU
KOWKWOOWKWKO

Anonim mengatakan...

i loph YeniGerLoNg^_*

Unknown mengatakan...

RepublicTHEROCK
Member = KithousienTHEROCK

Unknown mengatakan...

Invite clan dong ini nickname: D_alviant_123

Pangkat: v

Dev mengatakan...

Ane dulu pernah ngerasain clan star sama kamikaze . Tapi nggak lama , mungkin karena skill ane yg belum pas hehe

Anonim mengatakan...

GG MYM

Unknown mengatakan...

bleh d kasih spar GNRnet dgn yg lainnya.???

Unknown mengatakan...

Clan Tok Brother Mana ??
nggk ad yahh..
Hahaha Salam Hangat GefrnBNET451_TOk

Unknown mengatakan...

Mavia medan mana coeg

Unknown mengatakan...

Mavia medan mana coeg

Unknown mengatakan...

MissDhicelLCinc Gak Ada ?

Unknown mengatakan...

MissDhicelLCinc Gak Ada ?

Unknown mengatakan...

Salam dari clan ABSOLOUTE udh pensi si, tpi klo chiternya ilang comeback lagi
ABLetComFORCE

Unknown mengatakan...

AFTERLIFE clannya beli dari clan MYM ( MEETYOURMAKER ), pangkat tertinggi dulu itu di MYM MYMPutzgrav

Unknown mengatakan...

Itu masih aktif ya

ranggawahyuds mengatakan...

UCOKbigfamily mana cok

Anonim mengatakan...

Hadir ex YG, nick YG|soLidsnake.- (ex CM YG) 😁🙏🙏

Anonim mengatakan...

Jerri kotak ular kadut..heheee

Posting Komentar

Gunakan kata kata yang baik dan sopan