Pages

Selasa, 27 September 2011

Curhat seorang troper

Sebagai seorang troper yang baik saya ingin mengutarakan isi hati saya kepada troper yang lain, Entah kenapa saya merasa ada yang janggal dengan clan ini,ada yang aneh dan kurang sempurna.
Semenjak citer berkeliaran di game hampir semua troper 99 net berpindah ke game lain seperti Lost Saga, Ayodance, Fifa Online, Dan kini Cross fire. Ini merupakan kegagalan programer PB yang tidak atau belum mampu mengatasi citer. Citer adalah pengecut yang tidak bisa menerima kekalahan,dan menurut pendapat saya citer adalah perbuatan dosa.

Kenapa? Seseorang yang menggunakan cit adalah orang yang berbuat curang  didalam islam kita tidak di ajarkan untuk berbuat curang,apalagi sampai merugikan orang lain. So menggunakan program ilegal adalah dosa.
Semua kembali kepada pribadi troper itu sendiri apakah ia seorang yang takut terhadap allah dan siksaannya atau ia lebih memilih kesenangan sesaat semata. Halah jadi kaya ustad

Pada intinya mah gw sama Citer.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kata kata yang baik dan sopan